Header Ads

5 Ide Kencan Minim Budget Ini Gak Kalah Romantis & Spesial


Punya pacar memang menyenangkan, tetapi terkadang kita tidak selalu punya budget untuk mengajak pasangan kita untuk kencan, atau bepergian. Jika masih dekat dengan tanggal gajian tidak menjadi masalah tentunya, namun akan berbeda cerita jika sudah mendekati akhir bulan. Kangen, tetapi kalau hanya karena tidak ada budget lalu tidak bisa bertemu, sangat menyedihkan sekali. 


Untuk mencari solusi hal tersebut, bisa dicoba 5 ide kencan yang minim budget berikut ini. Mudah, romantis, dan juga minim budget namum pastinya akan membuat dia bahagia dan tidak akan melupakan moment kencan tersebut.


1. Piknik di Taman


Tidak harus ke tempat wisata yang sedang hits. Cukup dengan datang ke taman-taman yang tidak mengharuskan kamu mengeluarkan tiket masuk seperti taman di komplek rumah atau taman kota. Jangan lupa membawa karpet piknik serta bekal makanan dan minuman agar obrolan terasa lebih hangat. Kamu sudah mendapatkan kencan spesial ala film romantis yang diidamkan banyak cewek.


2. Olahraga di Car Free Day


Ide kencan minim budget yang satu ini mungkin terdengar receh. Tapi, momen workoutbareng yang sering berubah menjadi kulineran bareng ini bisa bikin dia makin cinta sama kamu. Selain kamu bisa manjain dia dengan jajanan kaki lima yang harganya sangat bersahabat di kantong, momen ini juga membuat dia merasa seperti berada di dalam sebuah adegan K-Drama favoritnya.


3. Nonton Film Bareng


Bermodalkan koleksi film yang ada di laptop kamu dan makanan ringan, kamu udah bisa buat kencan romantis spesial. Tinggal pilih saja mau nontonnya dimana. Di rumah dia atau di rumah kamu, itu terserah. Tapi ada baiknya nonton di tempat lain agar tidak menimbulkan fitnah. Contohnya seperti di bagian belakang mobil yang terbuka dan dialasi dengan karpet serta bantal agar kalian berdua merasa nyaman.


4. Baca Buku Bareng


Jika dia penggila buku sejati, kamu bisa ajak  dia ke perpustakaan kota untuk kencan. Tempatnya yang tenang akan mempererat koneksi yang terjalin di antara kalian berdua. Jangan lupa untuk tunjukan pada dia atau unggah ke media sosial kamu kutipan-kutipan yang nyenggol perasaan untuk menunjukkan rasa sayangmu ke dia. Dijamin dia akan makin cinta sama kamu.


5. Jalan - Jalan Sore


Jalan-jalan berdua, menceritakan apa saja yang kamu dan dia lakukan hari ini sambil melepas penat setelah seharian beraktivitas juga tidak kalah romantis. Jangan lupa untuk mampir di lapak abang-abang pedagang kaki lima untuk mengisi kembali energi yang sudah terkuras. 


Mungkin terkesan remeh, tapi percayalah, kencan-kencan seperti di atas justru dianggap oleh para cewek sebagai kenangan paling indah yang pernah mereka ciptakan dengan pasangan mereka. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.